Perbandingan emisi bahan bakar


Video kiriman dari pelanggan.  Untuk mesin genset.  Genset dapat langsung start apabila setelan lpg sudah pas.  Setelan nya ada pada regulator high pressure yang digunakan.  Dengan regulator high pressure setelan gas dapat kita rubah.  Sehingga mendapat setelan yang pas.  
Pertama putar regulator high pressure sampai keluar gas nya.  Bisa dengan mencium bagian ujung selang dan keluar bunyi gas sss.  Setelah itu tancapkan pada bagian konverter kit lpg.  Beri tanda pada regulator sehingga pada saat menghidupkan berikutnya anda  mengetahui bahwa gas lpg sudah keluar.  
Lalu coba hidupkan.  Setel beberapa mm dari tanda tersebut sampai ketemu setelan yang pas .  Tandai kembali kalao sudah ketemu setelan yang pas.  
Cara kedua adalah nyalakan seperti biasa mesin anda dengan menggunakan bahan bakar bensin.  Setelah nyala,  tutup katup bensin.  Lalu putar regulator high pressure pelan pelan.  Sampai ketemu setelan yang pas.  Bukaan lpg yang terlalu kecil atau terlalu besar akan membuat mesin brebet atau mati.  Nah,  apabila sudah ketemu setelan yang pas,  mesin nyala normal.  Setel lagi sampai ketemu setelan minimalnya,  supaya irit lpgnya.  Boros tidaknya penggunaan sangat tergantung setelan regulator.  

Pembelian spare part bisa via www.tokopedia.com/assokateknik 

Perbandingan emisi gas buang antara gasoline / bensin dengan menggunakan lpg.  Menunjukkan bahwa emisi gas buang mesin yang menggunakan bahan bakar lpg jauh lebih rendah.  Silakan baca kembali sumber jurnal dibawah ini.  Cari saja "emisi gas buang lpg"  di google. 
Tentu saja lebih ramah lingkungan.  Cocok bagi anda yang menggunakan genset apabila listrik padam.  Namun,  demi keamanan tetap harus menaruh genset di luar rumah. 
Video kiriman dari pelanggan.  Untuk mesin genset 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain ayakan/separator mini